Bocah 8 Tahun Hanyut di Sungai Gajah Wong Yogyakarta Ditemukan Tewas

Yogyakarta, Buana Pers-Bocah berusia 8 tahun yang hanyut di Sungai Gajah Wong, Mrican, Giwangan, Umbulharjo Kota Yogyakarta , Senin (18/4) kemarin akhirnya berhasil ditemukan. Namun kondisi bocah sudah tak bernyawa lagi.

Korban berhasil ditemukan di bawah jembatan Mintoragan, Banguntapan, Bantul sekitar pukul 11.45 WIB dalam kondisi henti nafas. Jarak kejadian hingga lokasi ditemukannya korban kurang lebih 6 kilometer.

Mendapatkan informasi adanya temuan mayat, tim SAR yang tergabung dalam Search and Rescue Unit 3 langsung melakukan evakuasi korban. Selanjutnya Korban langsung di periksa oleh Inafis untuk dilakukan pemeriksaan medis untuk kemudian diserahkan ke pihak keluarga.

Diberitakan sebelumnya, seorang bocah bernama Fabian Nofal Asizan(8) Laki-laki, warga dusun Patalan RT 40 / RW 08, Prenggan, Kotagede, Yogyakarta bersama dua temannya bermain air di kawasan Dam Mrican Sungai Gajah Wong, sekita pukul 18.00 WIB (16/4), korban tak kunjung kembali kerumah, dengan dugaan hanyut terbawa arus Sungai Gajah Wong.

Saat apel penutupan dari pihak keluarga korban menyampaikan banyak terimakasih kepada BASARNAS dan semua unsur Relawan yang terlibat percarian dari awal hingga akhir. Semoga amal semua Relawan di catat sebagai amal kebaikan.

Penulis: Ja’far Abdul Aziz
Editor: Alan Dwi Arianto

Leave a Reply

Your email address will not be published.